Buruan Download Sebelum Dihapus Aplikasi Kamera Unik Dan Keren Ini Skip to main content
YUDHA SEO

follow us

Buruan Download Sebelum Dihapus Aplikasi Kamera Unik Dan Keren Ini

 

Kamu pernah denger gak aplikasi kamera yang bisa tembus pandang? seperti pada film The Invisible Man kalau kamu penasaran ijinkan mimin untuk ngeshare semua aplikasinya ke kelian ya gaess :D

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakuin agar kamera adroid kamu bisa tembus pandang sebelum itu kamu tau gak kalau ada Apps Store untuk android yang lebih lengkap dari Playstore? Buat yang belum tau sebaiknya kamu baca postingan ini sampai akhir ya gaess karena didalam Apps store ini ada aplikasi yang bisa buat kamera kamu jadi tembus pandang. 

Kebanyakan dari kamu pasti mendownload aplikasi apapun diandroid kamu melalui Playstorekan ya? Padahal ada loh aplikasi yang lebih lengkap dari Playstore.

Apps Store yang super lengkap ini bernama 9Apps, diaplikasi ini banyak aplikasi yang tidak kamu temukan di aplikasi Playstore. Selain itu di 9Apss ini juga banyak game dan konten aplikasinya yang lebih keren dari Aplikasi Playstore salah satunya aplikasi favorit saya yang sudah saya coba sendiri adalah Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Berikut ini saya akan share video kekalian bagaimana cara kerja kamera tembus pandang yang telah saya download pada 9Apps, check this out :